GURU Go!BLOG

Seputar Pendidikan, Blogging, dan lain-lain

Alasan membuat blog ini

Posted by Pak Wandi pada 22 Januari 2011

Setelah blog perawan tuwaku (wandisukoharjo.wordpress.com yang waktu itu PRnya 4) disuspend, maka saya pikir-pikir tidak ada salahnya untuk membuat blog di WordPress lagi, dengan url nyang mirip, hanya ditambahin “s” di belakangnya, dari wandisukoharjo menjadi wandisukoharjos. 😆 Itu alasan pertamax.

 

Alasan lainnya adalah:

Blog ini untuk njagani apabila nyang ndotcom ada masalah. Semoga keduwa alasan saya itu bisa menjadiken inspirasi kita semuwa. 🙄

14 Tanggapan to “Alasan membuat blog ini”

  1. sukses terus mas wandi, tadinya juga saya pikir blog yang dulu setelah diperhatikan ada tambahan s-nya

  2. Kok biso disuspend keno opo Pak?

  3. Di suspen itu apa pak maksudnya, maklum, pemula nih.

  4. wah eman ya pak dah PR4 di suspend, di idupin lagi apa nggak bisa?

    • Wandi thok said

      Saya bingung mas caranya, soalnya sudah dikonfirm tapi tetap begitu. Saya sadar mas, ini hanya numpang, kalawo diambil nyang punya ya sudah. 😆 Buwat lagi sajah.

  5. nh18 said

    Saya baru ngeh …
    ternyata ini blog yang versi pake s toh …
    wandi sukoharjos …

    semoga … tetap Jossss pak

    Salam saya

  6. Sekarang gimana pak dah bisa belum dibuka?

Tinggalkan Balasan

 
