GURU Go!BLOG

Seputar Pendidikan, Blogging, dan lain-lain

Ngeblog malam Minggu benar-benar sepi ya?

Posted by Pak Wandi pada 23 Januari 2011

Ngeblog malam Minggu benar-benar sepi ya? Malam Minggu ini aku tidak mudik ke rumah dan tetap berada di kos, sekalian pulangnya insya alloh Selasa sore sekalian. Jadilah waktuku untuk blogging sajah.

Saya lihat blog-blog tetangga juga nampak sepi, termasuk di blogku. Bagaimana suasana si komeng di blog anda jika malam Minggu?

Iklan

19 Tanggapan to “Ngeblog malam Minggu benar-benar sepi ya?”

  1. Mbah Jiwo said

    ngga sepi2 amat lah…

  2. aryadevi said

    tidak ada perubahan….walau begitu tep semangat aja…menyalurkan hobi ^_^

  3. daripada di tempat saya pak, ramenya karena hujan deras sampai air mau masuk ke rumah penduduk, hehe.salam dari pekalongan.

  4. wah, blognya ndak cuma satu, msih bisa update dua2nya…

    klo sya mlah yang satunya terbelengkai…

  5. Irawan said

    namanya juga wakuncar….. jadi sepi….

  6. Malam minggu kan untuk acara keluarga pak, jadi pantesan sepi.

  7. dasril said

    wajar sepi, malam minggu kok masih didepan laptop

  8. gaya hidup said

    ketahuan deh banyak yg jalan2, acara wakuncar atau acara keluarga mungkin ya Pak Guru…. 🙂
    salam

  9. r10 said

    kadang rame kadang tidak, tergantung yg punya blog balas komen/blogwalkingnya kapan

  10. nh18 said

    Malam minggu itu memang justru sepi Pak Wandi …

    Tetapi kalau saya sih …
    tetap jalan-jalan … mengejar ketertinggalan …

    termasuk sowan kesini …
    hehehehe

    Apa kabar Pak Wandi …?

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: